Senin, 02 Januari 2012

niat...

Alhamdulillah...akhirnya bisa masuk...saking lamanya ga update..sampe lupa passwordnya hehe..
Selamat tahun baru..semoga tahun ini menjadi tahun yang lebih menarik dan baik buat kita semua..ga cuma baik tapi menarik...segala hal yang menarik akan membuat hal lebih baik.
Ada banyak perubahan di sekitar kita..pekerjaan yang lebih berat, membosankan, muncul tantangan baru, temen kerja yang memulai hidup baru, sampe tempat kerja yang sudah ga bikin kita betah ato nyaman (baca malas hehehe...)..semua datang di awal tahun ini, tahun 2012..
Ngomong ngomong kerjaan, banyak hal yang bisa bikin kita semangat (selain uangnya yg pasti) tantangan2 yang akan dihadapi membuat setiap kerjaan kita menjadi lebih menarik...semua kerjaan akan menjadi menarik semua energi dan pikiran kita. Untuk itu diperlukan energi dan semangat kerja, dan yang lebih penting lagi adanya niat untuk menjadi lebih baik setiap harinya...
Semuanya mesti diiringi dengan niat agar semua dapat berjalan,...saya sempat browsing beberapa situs berkaitan dengan hobi saya yang ingin mencari cd audio dengan harga yang menarik ( alah ngomong murah we nggaya hehe...) sampe pada situs apa gitu..lupa namanya, situs yang menyediakan jasa copy cd audio dari cd originalnya a.k.a membajak....Tanpa maksud menilai ato menghakimi saya cuma ambil beberapa kata yang begitu menarik buat saya...setelah syarat2 untuk order saya baca, pada bagian akhir terdapat kalimat yang buat saya bingung **???!?? "BISNIS INI SAYA JALANKAN DENGAN SERIUS DAN JUJUR"...itulah niatnya terlepas artinya yang agak membingungkan bagi saya yang emang cuman bisa bingung (baca bodoh :)..)So.....whatever lahhh....mesti harga yg ditawarkan sangat murah, untung saya masih menyimpan niat awal, nyari yg murah (hehe...tetep) tapi original...yah akhire dapat juga meski agak mahalan....tapi yg penting ga lari dari niat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar